Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Patroli Strong Point Polsek Balongan Jaga Kondusifitas Bulan Ramadhan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 21 Maret 2024 | Maret 21, 2024 WIB Last Updated 2024-03-21T10:11:54Z
iklan

 



Indramayu,- Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban selama bulan Ramadhan, Polsek Balongan di pimpin langsung Kapolsek Balongan, Iptu Wawan, S.H., M.Si, meningkatkan kegiatan patroli strong point di wilayah hukumnya. Kamis (21/3/2024)



Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga kamtibmas agar tetap kondusif selama bulan suci Ramadhan.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Balongan, Iptu Wawan, menyampaikan bahwa patroli strong point merupakan bagian dari strategi pencegahan yang ditingkatkan oleh kepolisian. 



Hal ini dilakukan guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, khususnya dalam bulan Ramadhan.


Dengan meningkatkan patroli strong point, kami berharap dapat mencegah terjadinya gangguan kamtibmas seperti tindak kejahatan, tawuran, atau kegiatan yang meresahkan masyarakat. 



“Kami juga mengajak seluruh masyarakat untuk aktif berperan dalam menjaga keamanan lingkungan sekitar," ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Selain itu, Kapolsek juga menegaskan bahwa kegiatan patroli strong point dilakukan secara terencana dan rutin, dengan fokus pada titik-titik rawan dan tempat-tempat keramaian. 



Kami juga memberikan himbauan dan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga ketertiban serta bekerjasama dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.


"Dengan kerjasama dan partisipasi aktif dari seluruh elemen masyarakat, kami optimis dapat menciptakan bulan Ramadhan yang tenteram dan sejahtera bagi semua," tambah Kapolsek Iptu Wawan.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Patroli Strong Point Polsek Balongan Jaga Kondusifitas Bulan Ramadhan

Trending Now

Iklan

iklan