Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Patroli Intensif, Polsek Krangkeng Jaga Keamanan di Bulan Ramadhan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 25 Maret 2024 | Maret 25, 2024 WIB Last Updated 2024-03-25T13:04:08Z
iklan

 





Indramayu,- Selama Bulan Ramadhan, Polsek Krangkeng jajaran Polres Indramayu Polda Jabar memfokuskan pemantauan di titik-titik kerumunan yang sering digunakan oleh warga untuk ngabuburit di wilayah hukumnya. Senin (25/3/2024)


Salah satu tempat yang menjadi pusat perhatian adalah tempat belanja makanan untuk buka puasa yang sering ramai dikunjungi oleh warga. 



Kondisi ini terjadi karena banyak warga yang menjajakan dagangannya di pinggir jalan, sehingga lokasi tersebut menjadi tempat favorit bagi warga untuk nongkrong sembari menunggu waktu berbuka puasa.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Krangkeng, AKP Tarno, menjelaskan bahwa kegiatan pemantauan ini dilakukan sebagai langkah preventif untuk mengantisipasi terjadinya kerumunan yang berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas. 



"Kami memperhatikan dengan cermat titik-titik keramaian yang sering dijadikan tempat ngabuburit agar situasi tetap kondusif dan aman selama Bulan Ramadhan," ujar AKP Tarno didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Selain itu, Polsek Krangkeng juga melakukan patroli intensif di sekitar wilayah tersebut guna memberikan rasa aman kepada warga yang sedang melaksanakan ibadah puasa. 



“Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polsek Krangkeng dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat selama Bulan Ramadhan,” ucap Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Patroli Intensif, Polsek Krangkeng Jaga Keamanan di Bulan Ramadhan

Trending Now

Iklan

iklan