Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Patroli Ngabuburit Polsek Sukagumiwang, Antisipasi Gangguan Kamtibmas di Bulan Puasa

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 25 Maret 2024 | Maret 25, 2024 WIB Last Updated 2024-03-25T12:32:22Z
iklan

 



Indramayu,- Polsek Sukagumiwang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali menggelar patroli ngabuburit di wilayah hukumnya, Senin sore (25/3/2024)



Kegiatan patroli ngabuburit dilakukan sebagai langkah proaktif untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, terutama saat menjelang waktu berbuka puasa. 



Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sukagumiwang, Kompol G. Sumantri, menegaskan pentingnya kegiatan patroli ngabuburit ini sebagai bentuk komitmen Polsek Sukagumiwang dalam memberikan perlindungan dan pelayanan kepada masyarakat. 



"Kami akan terus melakukan patroli intensif saat menjelang berbuka puasa untuk memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat,” kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.



Kapolsek menyebut, kegiatan patroli ini dilakukan dengan intensitas tinggi pada saat masyarakat sedang aktif di luar rumah, seperti berbelanja atau menuju tempat ibadah.


Tujuan utama dari kegiatan patroli ini adalah untuk mengantisipasi potensi gangguan kamtibmas yang mungkin terjadi, seperti perampokan, tawuran, atau kejahatan lainnya yang bisa terjadi saat masyarakat sedang sibuk dengan aktivitasnya menjelang berbuka puasa. 



Dengan adanya patroli ini, diharapkan situasi kamtibmas dapat tetap terjaga dengan baik, sehingga masyarakat dapat menjalankan ibadah puasa dengan tenang dan aman.


Dengan demikian, Polsek Sukagumiwang berupaya untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat dalam menjalankan ibadah di bulan suci Ramadhan, kata Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Patroli Ngabuburit Polsek Sukagumiwang, Antisipasi Gangguan Kamtibmas di Bulan Puasa

Trending Now

Iklan

iklan