Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Patroli Jelang Berbuka Puasa, Polsek Sliyeg Berikan Rasa Aman dan Nyaman

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 26 Maret 2024 | Maret 26, 2024 WIB Last Updated 2024-03-26T16:05:50Z
iklan

 



Indramayu - Ngabuburit merupakan momen yang sangat dinantikan oleh umat Islam saat bulan suci Ramadhan tiba. 


Kegiatan positif ini dilakukan sambil menunggu datangnya waktu berbuka puasa, seringkali diisi dengan berbagai kegiatan menyenangkan bersama keluarga atau teman-teman.


Meski begitu, di wilayah hukum Polsek Sliyeg, bukan berarti kegiatan preventif dan pengamanan terabaikan. 



Polsek Sliyeg jajaran Polres Indramayu Polda Jabar tetap menjalankan patroli rutin untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.


Sejumlah anggota Polsek Sliyeg melakukan patroli dengan sasaran di sejumlah titik strategis, antara lain Jalan Raya Desa Tambi Lor, Desa Sliyeg, dan Pertigaan Perangan di Kecamatan Sliyeg, Kabupaten Indramayu.


"Kami melakukan patroli ini secara rutin dalam bulan Ramadhan dengan harapan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang menunggu berbuka puasa," kata Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sliyeg, AKP Sutrisno.


Dengan dilakukannya patroli rutin ini, diharapkan wilayah dapat tetap terjaga keamanannya, sehingga masyarakat dapat menjalankan ibadah berpuasa dengan khusyuk dan tenang. 



Kami juga mengajak seluruh masyarakat untuk turut serta dalam menjaga ketertiban dan kerukunan selama bulan suci Ramadhan berlangsung, kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Patroli Jelang Berbuka Puasa, Polsek Sliyeg Berikan Rasa Aman dan Nyaman

Trending Now

Iklan

iklan