Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Tukdana Galakkan Kegiatan Tarling Tarawih Keliling, Jalin Silaturahmi Pasca Pemilu 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 26 Maret 2024 | Maret 26, 2024 WIB Last Updated 2024-03-26T16:08:25Z
iklan

 





Indramayu - Bhabinkamtibmas Polsek Tukdana jajaran Polres Indramayu Polda Jabar Bripka Abdul Gani melaksanakan kegiatan Shalat Taraweh Berjamaah bersama warga masyarakat. 



Kegiatan ini berlangsung di Masjid Al Kautsar yang beralamat di Desa Sukaperna, Kecamatan Tukdana, Kabupaten Indramayu. Selasa (26/3/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Tukdana, AKP Iwa Mashadi, menjelaskan bahwa kegiatan Tarling atau tarawih keliling bertujuan untuk meningkatkan kualitas iman, mempererat tali silaturahmi dengan tokoh agama, tokoh masyarakat, dan warga pasca Pemilu 2024.


"Ini sekaligus sebagai pengamanan shalat tarawih di setiap masjid yang ada di wilayah hukum Polsek Tukdana, agar umat Muslim yang sedang melaksanakan shalat merasa aman dan nyaman dengan kehadiran anggota Polri," ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Menurut Kapolsek, bulan Ramadhan merupakan momentum tepat untuk kembali mempersatukan warga, terutama setelah proses Pemilu yang lalu yang mungkin memisahkan oleh perbedaan pilihan politik.


"Polsek Tukdana mempelopori kegiatan Tarling ini dengan mengajak warga hidup bersatu, rukun, dan damai," tambahnya.


Diharapkan dengan adanya kegiatan Shalat Taraweh Berjamaah dan kehadiran anggota Polri, dapat menciptakan lingkungan yang harmonis dan penuh kebersamaan di Desa Sukaperna selama bulan suci Ramadhan.



“Semangat persatuan dan kerukunan diharapkan dapat terus terjaga dalam kehidupan sehari-hari,” ucap Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Tukdana Galakkan Kegiatan Tarling Tarawih Keliling, Jalin Silaturahmi Pasca Pemilu 2024

Trending Now

Iklan

iklan