Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Patroli Kamtibmas Polsek Sukagumiwang, Menjaga Kamtibmas Pasca Pemilu

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 03 Maret 2024 | Maret 03, 2024 WIB Last Updated 2024-03-03T03:40:15Z
iklan

 



Indramayu,- Polsek Sukagumiwang jajaran Polres Indramayu Polda jabar melaksanakan patroli di Desa Cadangpinggan Kecamatan Sukagumiwang Kabupaten Indramayu, sekaligus menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas pasca Pemilu 2024. Minggu (3/3/2024)



Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polsek Sukagumiwang untuk menjaga kondisi keamanan dan ketertiban di wilayahnya pasca pelaksanaan Pemilu.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sukagumiwang, Kompol G. Sumantri, menjelaskan bahwa kegiatan patroli tersebut dilakukan sebagai bentuk komitmen Polsek Sukagumiwang dalam mengawasi situasi keamanan pasca Pemilu. 



Melalui patroli ini, polisi tidak hanya hadir untuk menjaga keamanan fisik, tetapi juga memberikan pesan dan himbauan kepada masyarakat agar tetap menjaga ketertiban dan keamanan lingkungan mereka, kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Dengan menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas, kami berharap dapat menciptakan kesadaran dan partisipasi aktif masyarakat dalam menjaga kondusifitas wilayah. 


“Sinergi antara kepolisian dan masyarakat menjadi kunci penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban bersama-sama,” ucapnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Patroli Kamtibmas Polsek Sukagumiwang, Menjaga Kamtibmas Pasca Pemilu

Trending Now

Iklan

iklan