Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Patroli KRYD Gabungan Polsek Cantigi Sasar Potensi Gangguan Keamanan Selama Bulan Puasa Ramadhan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 17 Maret 2024 | Maret 17, 2024 WIB Last Updated 2024-03-17T13:03:52Z
iklan

 




Indramayu,-  Polsek Cantigi jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama petugas gabungan dari TNI dan Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) melaksanakan Patroli KRYD Gabungan di wilayah Kecamatan Cantigi, Kabupaten Indramayu. Sabtu malam (16/3/2024)



Kegiatan patroli ini dilakukan dengan tujuan utama untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat selama bulan puasa Ramadan.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Cantigi, Iptu H. Ian Hernawan, menyampaikan bahwa patroli gabungan ini merupakan bagian dari upaya menjaga kondusifitas Kamtibmas selama bulan Ramadan. 


“Patroli ini dilakukan secara preemtif, preventif, dan represif guna mengantisipasi berbagai potensi gangguan keamanan,” kata Iptu H. Ian Hernawan didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah, Minggu (17/3/2024)


Sasaran dari patroli ini meliputi premanisme, kejahatan jalanan, genk motor, serta kejahatan curat (pencurian dengan pemberatan), curas (pencurian dengan kekerasan), dan curanmor (pencurian kendaraan bermotor) di wilayah hukum Polsek Cantigi.


Kapolsek juga menambahkan harapannya agar kegiatan patroli ini dapat memberikan efek positif dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. 


“Dengan kerjasama antara berbagai pihak terkait, diharapkan situasi Kamtibmas di wilayah Cantigi dapat terjaga dengan baik selama bulan Ramadan dan seterusnya,” ucap Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Patroli KRYD Gabungan Polsek Cantigi Sasar Potensi Gangguan Keamanan Selama Bulan Puasa Ramadhan

Trending Now

Iklan

iklan