Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Patroli Strong Point Polsek Arahan, Upaya Mencegah Gangguan Keamanan Selama Bulan Puasa

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 17 Maret 2024 | Maret 17, 2024 WIB Last Updated 2024-03-17T12:52:42Z
iklan

 




Indramayu,- Polsek Arahan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli strong point dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat selama bulan suci Ramadhan. Minggu (17/3/2024)



Patroli ini bertujuan untuk mencegah dan meminimalisir terjadinya gangguan keamanan yang dapat mengganggu ibadah dan aktivitas lainnya umat muslim.


Dalam pelaksanaannya, personil Polsek Arahan menargetkan daerah-daerah yang dianggap rawan di wilayah hukumnya. 



Hal ini dilakukan sebagai upaya preventif untuk mengamankan lingkungan sekitar dan memberikan perlindungan kepada masyarakat.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Arahan, AKP I. Nengah. SW, mengungkapkan pentingnya patroli strong point ini dalam menjaga kondusifitas keamanan selama bulan suci Ramadhan. 


"Kegiatan patroli ini merupakan bagian dari komitmen kami untuk memberikan perlindungan kepada masyarakat. Kami berharap dengan adanya patroli ini, masyarakat dapat menjalankan ibadah dan aktivitas lainnya dengan tenang dan lancar," ujar AKP I. Nengah. SW didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Selain melakukan patroli, Polsek Arahan juga mengimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada dan melaporkan segala hal yang mencurigakan kepada pihak kepolisian. 


“Dengan kerjasama yang baik antara polisi dan masyarakat, diharapkan situasi keamanan di wilayah hukum Polsek Arahan dapat terjaga dengan baik selama bulan suci Ramadhan,” ungkap Kapolsek

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Patroli Strong Point Polsek Arahan, Upaya Mencegah Gangguan Keamanan Selama Bulan Puasa

Trending Now

Iklan

iklan