Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Patroli Malam Polsek Sindang, Menjaga Ketertiban di Bulan Suci Ramadan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 12 Maret 2024 | Maret 12, 2024 WIB Last Updated 2024-03-12T14:08:51Z
iklan

 




Indramayu,- Polsek Sindang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus mengintensifkan kegiatan patroli dialogis di wilayah hukumnya sebagai bagian dari upaya menjaga kamtibmas di bulan suci Ramadhan. Selasa malam (12/3/2024)



Kegiatan ini dilakukan dengan tujuan untuk meningkatkan kesadaran dan kewaspadaan masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan selama bulan yang penuh berkah ini.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sindang, AKP H. Suhendi, menegaskan pentingnya peran aktif masyarakat dalam menjaga kamtibmas, terutama selama bulan Ramadhan. 


Melalui patroli dialogis ini, pihak kepolisian dapat berinteraksi langsung dengan warga untuk memberikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas yang perlu diperhatikan.


Dalam patroli tersebut, anggota Polsek Sindang turut mengajak warga untuk bekerja sama dalam menjaga keamanan lingkungan sekitar, termasuk melakukan ronda malam dan saling mengingatkan apabila menemukan hal-hal yang mencurigakan.


Kapolsek juga mengingatkan agar masyarakat tetap waspada terhadap potensi tindakan kriminalitas seperti pencurian, perampokan, dan tindak kejahatan lainnya. 


Dengan meningkatkan kesadaran dan partisipasi aktif masyarakat, diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi semua selama bulan suci Ramadhan. Ucap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Patroli Malam Polsek Sindang, Menjaga Ketertiban di Bulan Suci Ramadan

Trending Now

Iklan

iklan