Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Losarang Tingkatkan Patroli di Sekitar Obvit Perbankan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 12 Maret 2024 | Maret 12, 2024 WIB Last Updated 2024-03-12T14:05:15Z
iklan

 



 

Indramayu,- Polsek Losarang jajaran Polers Indramayu Polda Jabar meningkatkan kewaspadaan dan antisipasi terhadap potensi kejahatan selama bulan suci Ramadhan dengan melaksanakan patroli di wilayah hukumnya. Selasa (12/3/2024)

Salah satu sasaran patroli adalah obvit perbankan guna memastikan keamanan dan ketertiban di sekitar area tersebut.

 

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Losarang, AKP Hendro Ruhanda, menyampaikan pentingnya kehadiran polisi dalam menjaga keamanan, terutama di sekitar obvit perbankan selama bulan Ramadhan.


“Dengan adanya patroli ini, diharapkan dapat mencegah potensi tindak kejahatan seperti perampokan atau pencurian,” kata AKP Hendro didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

 

Kapolsek juga mengajak seluruh masyarakat untuk ikut berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan, dengan cara menginformasikan kepada pihak kepolisian apabila menemukan hal-hal yang mencurigakan di sekitar obvit perbankan maupun tempat lainnya.


Dengan kerjasama yang baik antara polisi dan masyarakat, diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua warga,


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Losarang Tingkatkan Patroli di Sekitar Obvit Perbankan

Trending Now

Iklan

iklan