Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Patroli Ngabuburit Polsek Gantar, Upaya Meningkatkan Keamanan di Bulan Suci Ramadhan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 12 Maret 2024 | Maret 12, 2024 WIB Last Updated 2024-03-12T13:41:28Z
iklan

 



Indramayu,- Polsek Gantar jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli ngabuburit di wilayah hukumnya. Selasa (12/3/2024)


Kegiatan ini dilakukan sebagai bagian dari upaya Polsek Gantar dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat selama bulan suci Ramadhan.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Gantar, Iptu Karnala, menjelaskan bahwa patroli ngabuburit dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang melakukan aktivitas menjelang waktu berbuka puasa. 


Polsek Gantar berkomitmen untuk aktif terlibat dalam pengawasan dan pengamanan lingkungan selama bulan Ramadhan guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas.


Dalam patroli ngabuburit tersebut, petugas Polsek Gantar juga memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat. 



Himbauan tersebut mencakup pesan-pesan tentang pentingnya menjaga keamanan pribadi dan rumah, menghindari tindakan kriminalitas, serta mengutamakan keselamatan dalam beraktivitas di luar rumah, kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Dengan adanya kehadiran petugas kepolisian di tengah-tengah masyarakat menjelang buka puasa, diharapkan dapat memberikan rasa keamanan.


Kapolsek juga mengajak seluruh masyarakat untuk aktif berpartisipasi dalam menjaga keamanan lingkungan selama bulan Ramadhan. 


“Dengan kerjasama yang baik antara polisi dan masyarakat, diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman, tenteram, dan harmonis selama bulan suci Ramadhan serta seterusnya,” pungkasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Patroli Ngabuburit Polsek Gantar, Upaya Meningkatkan Keamanan di Bulan Suci Ramadhan

Trending Now

Iklan

iklan