Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Patroli Ngabuburit Polsek Lelea Antisipasi Gangguan Kamtibmas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 14 Maret 2024 | Maret 14, 2024 WIB Last Updated 2024-03-14T12:58:56Z
iklan

 



Indramayu,- Polsek Lelea yang merupakan bagian dari Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli ngabuburit di wilayah hukumnya. Kamis sore (14/3/2024)



Kegiatan ini bertujuan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Lelea.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Lelea, Iptu Sunaryo, menjelaskan bahwa selama patroli ngabuburit, petugas memberikan himbauan kepada pemuda yang sedang nongkrong di pinggir jalan agar tidak melakukan balap liar. Hal ini dilakukan sebagai upaya pencegahan terhadap potensi gangguan kamtibmas, terutama dalam mengantisipasi aktivitas yang dapat mengganggu ketertiban dan keamanan di wilayah tersebut.


“Saat patroli, petugas memberikan himbauan terkait kamtibmas kepada pemuda yang sedang nongkrong di pinggir jalan untuk tidak melakukan balap liar,” ujar Kapolsek Lelea, Iptu Sunaryo didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Kapolsek menambahkan, dengan adanya himbauan ini, para pemuda dapat memahami pentingnya menjaga ketertiban dan keamanan di lingkungan sekitar. 


“Kami juga berharap agar seluruh masyarakat dapat berpartisipasi aktif dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif,” imbuhnya


Dengan langkah preventif seperti ini, kami berharap dapat menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah. Selain itu, diharapkan juga dapat terjaga keselamatan dan kenyamanan bagi seluruh masyarakat, khususnya saat menjelang berbuka puasa di bulan Ramadan.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Patroli Ngabuburit Polsek Lelea Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Trending Now

Iklan

iklan