Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Berkat Kepedulian Polsek Widasari, Warga Dapat Takjil dan Pesan Keselamatan Berkendara

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 14 Maret 2024 | Maret 14, 2024 WIB Last Updated 2024-03-14T12:47:51Z
iklan

 



Indramayu,- Polsek Widasari jajaran Polres Indramayu Polda Jabar membagikan takjil kepada warga yang melintas di Jalan Raya Desa Widasari, Kecamatan Widasari, Kabupaten Indramayu, Kamis sore (14/3/2024). 



Takjil yang dibagikan berupa 50 bungkus kolek pisang dan bubur candil.


Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dari Polsek Widasari. Selain membagikan takjil, dalam kesempatan tersebut juga disampaikan pesan keselamatan berkendara kepada pengemudi yang melintas.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Widasari, AKP Suripto, menyatakan bahwa pembagian takjil ini dilakukan dengan harapan dapat membantu warga yang mungkin tidak sempat membeli makanan untuk berbuka puasa. 


Selain itu, pesan keselamatan berkendara juga disampaikan sebagai bentuk perhatian terhadap keselamatan para pengguna jalan.


Dengan kegiatan ini, Kapolsek berharap dapat memberikan kontribusi positif bagi masyarakat, terutama dalam memenuhi kebutuhan berbuka puasa serta meningkatkan kesadaran akan pentingnya keselamatan berkendara di jalan raya. 


“Semoga kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan dan memberikan manfaat yang nyata bagi masyarakat,’ kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Berkat Kepedulian Polsek Widasari, Warga Dapat Takjil dan Pesan Keselamatan Berkendara

Trending Now

Iklan

iklan