Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Jatibarang Berbagi Berkah Ramadhan Dengan Membagikan Takjil

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 25 Maret 2024 | Maret 25, 2024 WIB Last Updated 2024-03-25T12:21:45Z
iklan

 



Indramayu,- Dalam suasana bulan Ramadhan yang penuh berkah, Polsek Jatibarang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali melakukan kegiatan membagikan takjil kepada masyarakat menjelang waktu berbuka puasa. 



Kegiatan ini dilaksanakan di depan Mako Polsek Jatibarang, Desa Bulak, Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu. Senin sore (25/3/2024)


Kegiatan pembagian takjil ini turut dihadiri oleh Kapolsek Jatibarang, Kompol Rynaldi Nurwan, SH, MH, yang didampingi oleh Panit Lantas Polsek Jatibarang, Ipda Khaerudin Juhri, SH, serta 10 orang personil Polsek Jatibarang lainnya.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Jatibarang, Kompol Rynaldi Nurwan, menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud dari semangat berbagi dan kepedulian Polsek Jatibarang terhadap masyarakat. 



Sebanyak 50 bungkus takjil puasa dibagikan kepada masyarakat yang sedang melintas di sekitar lokasi kegiatan. 


Hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan kebersamaan Polsek Jatibarang kepada masyarakat.



"Kami berharap pembagian takjil ini dapat menjadi berkah bagi masyarakat yang menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan," ujar Kompol Rynaldi Nurwan didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat terus mempererat hubungan antara Polsek Jatibarang dengan masyarakat serta meningkatkan kebersamaan dalam menjalankan ibadah di bulan suci Ramadhan. Harapnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Jatibarang Berbagi Berkah Ramadhan Dengan Membagikan Takjil

Trending Now

Iklan

iklan