Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Patroli Strong Point Polsek Cikedung, Wujud Komitmen Jaga Situasi Kamtibmas Ramadhan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 26 Maret 2024 | Maret 26, 2024 WIB Last Updated 2024-03-26T08:45:15Z
iklan

 




Indramayu - Anggota Polsek Cikedung jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus aktif melakukan patroli Strong Point di wilayah hukumnya sebagai langkah pencegahan gangguan keamanan selama bulan suci Ramadhan tahun 2024. Selasa (26/3/2024)



Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Cikedung, Iptu Junata, menyatakan bahwa patroli ini bertujuan untuk memelihara serta mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, terutama di bulan Ramadhan.


Iptu Junata menekankan pentingnya kehadiran polisi secara aktif di lapangan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat. 



"Patroli Strong Point dilakukan sebagai upaya pencegahan guna menjaga keamanan wilayah agar tetap dalam kondisi damai dan tertib, khususnya selama bulan Ramadhan," ujar Iptu Junata didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Patroli Strong Point ini melibatkan personel kepolisian yang melakukan pengawasan secara intensif di sejumlah titik strategis, termasuk area permukiman, pusat perbelanjaan, dan tempat-tempat keramaian lainnya.



"Kami juga mengajak masyarakat untuk bekerjasama dengan aparat keamanan dengan melaporkan setiap kejadian yang mencurigakan atau mengganggu kamtibmas," tambah Iptu Junata.


Dengan terus dilaksanakannya kegiatan ini, diharapkan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat selama bulan Ramadhan dapat terjaga dengan baik.  tutup Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Patroli Strong Point Polsek Cikedung, Wujud Komitmen Jaga Situasi Kamtibmas Ramadhan

Trending Now

Iklan

iklan