Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Terisi Maksimalkan Patroli Selama Bulan Ramadhan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 26 Maret 2024 | Maret 26, 2024 WIB Last Updated 2024-03-26T08:41:04Z
iklan

 


Indramayu, - Polsek Terisi jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali mengintensifkan patroli selama bulan Ramadhan



Patroli ini dilakukan guna antisipasi terhadap berbagai gangguan kamtibmas. 



Kegiatan patroli ini mencakup penanganan potensi tawuran, genk motor, pengamanan objek vital, C-3 (Curat, Curas, & Curanmor), dan gangguan kamtibmas lainnya di wilayah hukum Polsek Terisi, Kabupaten Indramayu. Selasa (26/3/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Terisi, AKP Warmad, menyatakan bahwa upaya ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat saat melaksanakan kegiatan sehari-hari, terutama selama bulan suci Ramadhan. 


"Kami berkomitmen untuk memaksimalkan patroli kami guna mengantisipasi gangguan kamtibmas dan memberikan kenyamanan kepada seluruh warga," ungkap AKP Warmad didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Dalam pelaksanaan patroli, petugas kepolisian melakukan pemantauan secara intensif di area-area yang dianggap rawan terjadinya gangguan kamtibmas. 



Hal ini dilakukan dengan tujuan untuk mencegah terjadinya tindakan kriminal, merespons cepat saat ada laporan dari masyarakat, serta meningkatkan kewaspadaan terhadap potensi ancaman.


“Kami juga mengajak masyarakat untuk bersinergi dengan kami dalam menjaga keamanan lingkungan. Mari saling mendukung dan bekerja sama dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dan aman bagi semua," tambah AKP Warmad.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Terisi Maksimalkan Patroli Selama Bulan Ramadhan

Trending Now

Iklan

iklan