Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polres Indramayu Intensifkan Patroli Strong Point, Cegah Gangguan Kamtibmas di Bulan Suci

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 17 Maret 2024 | Maret 17, 2024 WIB Last Updated 2024-03-17T13:48:18Z
iklan

 




Indramayu,- Sebagai bagian dari upaya untuk menekan tingkat kriminalitas selama bulan Ramadhan, Polsek Widasari jajaran Polres Indramayu Polda Jabar meningkatkan kegiatan patroli strong point di wilayah hukumnya. Minggu malam (17/3/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Widasari AKP Suripto menyatakan bahwa kegiatan patroli strong point dilakukan untuk memberikan pengawasan intensif di titik-titik yang dianggap rawan kejahatan dan gangguan kamtibmas.


"Kami meningkatkan patroli strong point di wilayah hukum Polsek Widasari sebagai upaya untuk menekan tingkat kriminalitas selama bulan Ramadhan. Patroli ini dilakukan secara intensif di titik-titik yang rawan kejahatan guna memberikan pengawasan maksimal," ujar Kapolsek Widasari didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Dalam pelaksanaan patroli tersebut, Polsek Widasari melakukan pemantauan terhadap aktivitas masyarakat serta potensi kejahatan yang mungkin terjadi. 


Mereka juga memberikan imbauan kepada warga untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban dalam menjalankan aktivitas sehari-hari, terutama saat menjalankan ibadah di bulan Ramadhan.


Kapolsek juga mengajak seluruh masyarakat untuk aktif berperan dalam menjaga keamanan lingkungan. 


“Dengan kerjasama yang baik antara Polsek Widasari dan masyarakat, diharapkan dapat menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dan aman selama bulan suci Ramadhan,” pungkasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polres Indramayu Intensifkan Patroli Strong Point, Cegah Gangguan Kamtibmas di Bulan Suci

Trending Now

Iklan

iklan