Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Patroli Ngabuburit, Polsek Losarang Jaga Keamanan di Bulan Ramadhan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 17 Maret 2024 | Maret 17, 2024 WIB Last Updated 2024-03-17T14:13:47Z
iklan

 



Indramayu,- Ngabuburit, kegiatan yang selalu ditunggu-tunggu oleh umat Islam saat bulan suci Ramadhan tiba. 


Namun, di balik momen bahagia tersebut, Polsek Losarang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar tetap menjaga kewaspadaan dengan melakukan patroli preventif.


Dalam menjalankan patroli tersebut, sejumlah anggota Polsek Losarang menyasar titik-titik kumpul masyarakat yang sering menjadi tempat aktivitas menjelang berbuka puasa. 



"Kegiatan patroli ini kami lakukan secara rutin selama bulan Ramadhan untuk memberikan kenyamanan kepada masyarakat yang sedang menunggu berbuka puasa," ungkap Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Losarang, AKP Hendro Ruhanda. Minggu (17/3/2024)


Kegiatan patroli Ngabuburit menjadi bagian dari upaya Polsek Losarang dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di tengah momen sakral bulan Ramadhan. 


Patroli rutin ini dilakukan dengan harapan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang sedang menantikan waktu berbuka puasa.



“Dengan kewaspadaan yang tetap terjaga, berharap seluruh masyarakat dapat menjalankan ibadah dengan tenang dan khidmat serta terhindar dari gangguan yang tidak diinginkan,” kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Patroli Ngabuburit, Polsek Losarang Jaga Keamanan di Bulan Ramadhan

Trending Now

Iklan

iklan