Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Arahan Bina Peserta Rekrutmen Saka Bhayangkara

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 02 Maret 2024 | Maret 02, 2024 WIB Last Updated 2024-03-02T10:15:42Z
iklan

 



Indramayu, - Polsek Arahan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melakukan pembinaan dan penyuluhan pada kegiatan rekrutmen Saka Bhayangkara Polsek Arahan yang berlangsung selama 2 hari, tanggal 2-3 Maret 2024. 


Kegiatan ini dilaksanakan di Lapangan Apel Mako Polsek Arahan Kabupaten Indramayu pada Sabtu (2/3/2024).


Kegiatan ini bertujuan untuk menanamkan kedisiplinan, jiwa sosial yang tinggi, serta sikap gotong-royong kepada para peserta rekrutmen. 


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Arahan, AKP I. Nengah. SW, menjelaskan bahwa kegiatan tersebut merupakan bagian dari upaya Polsek Arahan dalam membentuk generasi muda yang berkarakter, berdisiplin, serta memiliki kepedulian sosial yang tinggi terhadap lingkungan sekitar. 


"Kami berkomitmen untuk mendukung pembentukan karakter dan kepribadian yang baik pada generasi muda, sehingga mereka dapat menjadi anggota masyarakat yang berkontribusi positif bagi bangsa dan negara," ujar AKP I. Nengah. SW didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Selama kegiatan, para peserta diberikan pembinaan dan penyuluhan yang meliputi berbagai aspek, mulai dari kedisiplinan, kerjasama tim, hingga kepedulian sosial. 


Diharapkan, melalui kegiatan ini, para peserta dapat memperoleh pemahaman yang mendalam tentang pentingnya memiliki sikap-sikap tersebut dalam kehidupan sehari-hari.


Polsek Arahan akan terus melaksanakan berbagai kegiatan pembinaan dan penyuluhan untuk generasi muda guna membentuk karakter yang kuat dan berkualitas. 


“Melalui pendekatan-pendekatan ini, diharapkan generasi muda dapat menjadi motor penggerak kemajuan bangsa yang tangguh dan berkualitas,” harap Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Arahan Bina Peserta Rekrutmen Saka Bhayangkara

Trending Now

Iklan

iklan