Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Arahan Gass Poll Jaga Kondusifitas Kamtibmas di Bulan Ramadhan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 30 Maret 2024 | Maret 30, 2024 WIB Last Updated 2024-03-30T03:50:09Z
iklan

 



Indramayu,- Polsek Arahan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar gencar melakukan patroli malam hari di sejumlah lokasi yang dianggap rawan di wilayah hukumnya sebagai upaya untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta mengantisipasi berbagai potensi gangguan kamtibmas, seperti perang sarung, tawuran, dan kejahatan lainnya menjelang waktu sahur dalam bulan puasa Ramadhan. 



Hal ini disampaikan oleh Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Arahan AKP I. Nengah. SW. Sabtu (30/3/2024)


Menurut Kapolsek, kegiatan patroli antisipasi tersebut merupakan bagian dari langkah proaktif Polsek Arahan dalam menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban di wilayahnya, terutama saat bulan suci Ramadhan. 



Personel yang terlibat dalam patroli juga memberikan imbauan kepada sejumlah remaja yang berkumpul di tempat rawan untuk segera membubarkan diri dan kembali ke rumah guna menghindari terjadinya tindak pidana.


Dalam bulan suci Ramadhan ini, kami intensifkan patroli malam hari untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dan mengantisipasi gangguan kamtibmas. 



“Kami juga menghimbau para remaja untuk mengisi malam Ramadhan dengan kegiatan ibadah atau bersama keluarga di rumah," ungkap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Kegiatan patroli malam ini menjadi salah satu bentuk komitmen Polsek Arahan dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif serta memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat, terutama dalam suasana bulan Ramadhan yang penuh keberkahan. Ujarnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Arahan Gass Poll Jaga Kondusifitas Kamtibmas di Bulan Ramadhan

Trending Now

Iklan

iklan