Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Lohbener Intensifkan Patroli Siang Hari Ciptakan Kondusifitas Kamtibmas Selama Bulan Ramadhan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 30 Maret 2024 | Maret 30, 2024 WIB Last Updated 2024-03-30T03:51:32Z
iklan

 


Indramayu,- Polsek Lohbener jajaran Polres Indramayu Polda jabar mengintensifkan patroli siang hari sebagai langkah untuk menciptakan suasana kondusif di masyarakat selama bulan Ramadhan. 



Personil Polsek Lohbener melakukan patroli dengan menggunakan kendaraan dinas dan berdialog dengan warga di wilayah hukumnya. Sabtu (30/3/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Lohbener, Kompol H. Nurani, menjelaskan bahwa patroli yang dilakukan merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap hari selama bulan Ramadhan. 


Selain itu, patroli dan pengamanan tersebut juga sebagai bentuk tanggung jawab terhadap keamanan wilayah.


"Kami melakukan patroli siang hari untuk menciptakan suasana kondusif di masyarakat selama bulan Ramadhan. Ini adalah kegiatan rutinitas yang kami lakukan setiap hari sebagai upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Lohbener," ujar Kapolsek Kompol H. Nurani didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Dalam patroli tersebut, personil Polsek Lohbener tidak hanya berkeliling wilayah tetapi juga berdialog dengan warga untuk menyampaikan himbauan-himbauan terkait menjaga keamanan dan ketertiban selama bulan Ramadhan. 



Kegiatan ini juga merupakan bagian dari upaya pihak kepolisian dalam menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat.


"Dengan adanya patroli siang hari dan dialog dengan warga, kami berharap dapat menciptakan suasana yang aman dan kondusif di wilayah kami selama bulan Ramadhan. Kami juga mengajak seluruh masyarakat untuk ikut berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban," tambah Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Lohbener Intensifkan Patroli Siang Hari Ciptakan Kondusifitas Kamtibmas Selama Bulan Ramadhan

Trending Now

Iklan

iklan