Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Arahan Tingkatkan Keamanan Selama Ramadan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 16 Maret 2024 | Maret 16, 2024 WIB Last Updated 2024-03-16T05:43:19Z
iklan

 



Indramayu – Polsek Arahan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat selama bulan suci Ramadan. Salah satu tindakan yang dilakukan adalah peningkatan kegiatan patroli kewilayahan, Sabtu (16/3/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Arahan, AKP I. Nengah. SW, menyampaikan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat selama Ramadan. 


"Kami terus meningkatkan kegiatan patroli kewilayahan sebagai upaya untuk memastikan situasi aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Arahan," ujar AKP I. Nengah. SW didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Menurutnya, peningkatan patroli ini dilakukan untuk mengantisipasi potensi gangguan kamtibmas seperti tawuran dan tindakan kriminal lainnya. 


Polsek Arahan juga aktif berkoordinasi dengan instansi terkait dan masyarakat dalam menjaga ketentraman selama bulan Ramadan.


"Kami mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dalam menjaga keamanan dengan melaporkan segala hal yang mencurigakan kepada pihak kepolisian," tambah AKP I. Nengah. SW.


Diharapkan dengan adanya peningkatan kegiatan patroli kewilayahan dan kerjasama antara Polsek Arahan, dan masyarakat, situasi kamtibmas di wilayah tersebut dapat tetap terjaga dengan baik selama bulan Ramadan. Pungkasnya.

ANDRI / HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Arahan Tingkatkan Keamanan Selama Ramadan

Trending Now

Iklan

iklan