Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Pasekan Lakukan Patroli Malam, Antisipasi Aksi Kejahatan di Bulan Ramadan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 16 Maret 2024 | Maret 16, 2024 WIB Last Updated 2024-03-16T05:26:35Z
iklan



Indramayu - Polsek Pasekan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli malam dengan melakukan sambang pos Satuan Keamanan Lingkungan (Sat Kamling) Desa Karanganayar, Kecamatan Pasekan, Kabupaten Indramayu. Jumat (15/3/2024) kemarin. 



Kegiatan ini dilakukan sebagai upaya untuk mengantisipasi peningkatan aksi kejahatan yang biasanya terjadi di bulan suci Ramadan.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Pasekan, Iptu Edi Mulyana, menyatakan bahwa tingkat kejahatan cenderung meningkat selama bulan Ramadan, sehingga perlu dilakukan berbagai kegiatan kamtibmas untuk mengantisipasinya. Salah satu langkah yang diambil adalah mengaktifkan kembali kegiatan siskamling dan mengimbau masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan dalam menjaga harta benda mereka.


"Kami mengimbau kepada warga untuk berhati-hati dan menjaga harta bendanya sebagai antisipasi terhadap tindak kejahatan selama bulan Ramadan," ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Ia menambahkan, Polsek Pasekan juga berupaya menciptakan kesadaran kolektif akan pentingnya menjaga kerukunan antar warga serta menghindari potensi konflik seperti tawuran. 


Himbauan ini diharapkan dapat menjadi salah satu langkah antisipatif untuk menjaga situasi lingkungan agar tetap terjaga selama bulan suci Ramadan.


"Marilah kita taati dan kita sayangi anak-anak kita dan keluarga kita, serta bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kita," tambah Kapolsek. 


Dengan adanya patroli malam dan himbauan tersebut, diharapkan situasi kamtibmas di wilayah Pasekan dapat tetap terjaga dengan baik selama bulan Ramadan. Harapnya.


ANDRI/ HMS RES IMYU 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Pasekan Lakukan Patroli Malam, Antisipasi Aksi Kejahatan di Bulan Ramadan

Trending Now

Iklan

iklan