Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Arahan Tingkatkan Patroli Malam Cegah Aksi Kejahatan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 06 Maret 2024 | Maret 06, 2024 WIB Last Updated 2024-03-06T04:35:57Z
iklan

 




Indramayu - Polsek Arahan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus meningkatkan patroli malam hari di wilayah hukumnya guna mencegah aksi kejahatan dan menjaga keamanan serta ketertiban masyarakat. Selasa (5/3/2024) kemarin.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Arahan, AKP I. Nengah. SW, menyampaikan komitmennya dalam menjaga keamanan wilayahnya dengan meningkatkan kegiatan patroli malam. 


Menurutnya, patroli malam menjadi sangat penting karena seringkali menjadi waktu yang rawan untuk terjadinya aksi kejahatan, seperti pencurian, perampokan, dan tindak kriminal lainnya.


Dalam patroli malam tersebut, anggota Polsek Arahan akan melakukan penjagaan di titik-titik strategis yang dianggap rawan, seperti pemukiman penduduk, area komersial, serta jalur-jalur transportasi utama. 


Dengan kehadiran polisi yang terus menerus di lapangan, diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, ucap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah, Rabu (6/3/2024)


Kapolsek juga mengajak seluruh masyarakat untuk turut serta dalam menjaga keamanan lingkungan dengan memberikan informasi atau laporan apabila mengetahui adanya aktivitas mencurigakan atau potensi aksi kejahatan. 


“Dengan kerjasama yang baik antara kepolisian dan masyarakat, diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Arahan,” kata Kapolsek.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Arahan Tingkatkan Patroli Malam Cegah Aksi Kejahatan

Trending Now

Iklan

iklan