Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Balongan Libatkan Warga Dalam Ronda Malam Demi Keamanan Bersama

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 08 Maret 2024 | Maret 08, 2024 WIB Last Updated 2024-03-08T07:01:07Z
iklan

 



Indramayu,- Bhabinkamtibmas Polsek Balongan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar mengajak warga untuk aktif dalam melaksanakan ronda malam menjelang bulan Ramadhan. 


Kegiatan ini dilakukan di Pos Satkamling Wiralodra Presisi di Desa Sudimampir Kecamatan Balongan Kabupaten Indramayu pada Kamis malam (7/3/2024).


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Balongan, Iptu Wawan, menyampaikan pentingnya partisipasi aktif warga dalam menjaga keamanan lingkungan, terutama menjelang bulan Ramadhan yang merupakan bulan penuh berkah. 


Dengan melaksanakan ronda malam di sekitar wilayah masing-masing, diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi seluruh warga, kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah, Jumat (8/3/2024)


Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polsek Balongan dalam meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukumnya.


Dengan melibatkan warga dalam kegiatan ronda malam, diharapkan dapat mencegah terjadinya tindakan kriminalitas serta memberikan rasa aman bagi seluruh masyarakat, harapanya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Balongan Libatkan Warga Dalam Ronda Malam Demi Keamanan Bersama

Trending Now

Iklan

iklan