Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Cantigi Gelar Patroli Ngabuburit Menjelang Berbuka Puasa

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 26 Maret 2024 | Maret 26, 2024 WIB Last Updated 2024-03-26T16:10:51Z
iklan

 


Indramayu - Sore hari menjelang berbuka puasa, Polsek Cantigi jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus menggelar patroli ngabuburit di wilayah hukumnya. Selasa (26/3/2024)



Kegiatan ini dilakukan sebagai bagian dari komitmen Polsek Cantigi dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) selama bulan Ramadhan.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Cantigi, Iptu H. Ian Hernawan, menjelaskan bahwa patroli ngabuburit ini dilaksanakan secara rutin dalam bulan Ramadhan dengan tujuan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang menunggu berbuka puasa.


"Kami melakukan patroli ini secara rutin dalam bulan Ramadhan dengan harapan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang menunggu berbuka puasa," kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Dalam patroli ngabuburit tersebut, anggota Polsek Cantigi akan mengawasi dan memantau situasi di wilayah hukumnya, serta memberikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat. 



Hal ini dilakukan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif selama bulan suci Ramadhan.


“Dengan adanya kegiatan patroli ngabuburit, diharapkan masyarakat dapat menjalankan ibadah puasa dengan tenang dan khusyuk, serta merasakan keamanan dan kenyamanan dalam menjalani bulan Ramadhan,” harap Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Cantigi Gelar Patroli Ngabuburit Menjelang Berbuka Puasa

Trending Now

Iklan

iklan