Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Cikedung Laksanakan Sholat Tarawih Keliling dan Berikan Pesan Kamtibmas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 16 Maret 2024 | Maret 16, 2024 WIB Last Updated 2024-03-16T14:52:46Z
iklan

 



Indramayu - Polsek Cikedung jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan Sholat Tarawih Keliling di Masjid Baitul Muslimin Desa Cikedung, Kecamatan Cikedung, Kabupaten Indramayu. Sabtu malam (16/3/2024)



Dalam kesempatan tersebut, bhabinkamtibmas tidak hanya melaksanakan sholat tarawih, tetapi juga memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada jemaah yang hadir.


Salah satu pesan Kamtibmas yang disampaikan adalah mengimbau warga untuk saling menjaga kerukunan antar umat beragama, terutama setelah pelaksanaan pemilu 2024. 


Bhabinkamtibmas menekankan pentingnya menjaga keharmonisan dan menghindari gesekan yang dapat mengganggu kedamaian di masyarakat. 



"Bedanya pilihan politik bukanlah alasan untuk merusak persatuan dan kesatuan, khususnya di tempat ibadah seperti masjid," ungkapnya.


Selain itu, himbauan Kamtibmas juga mencakup perhatian terhadap keamanan rumah saat meninggalkan untuk menjalankan ibadah shalat tarawih.



Jemaah diminta untuk memastikan pintu dan jendela rumah terkunci dengan baik, serta mematikan peralatan listrik yang berpotensi menimbulkan bahaya kebakaran.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Cikedung, Iptu Junata, menekankan pentingnya pesan-pesan Kamtibmas tersebut sebagai upaya menjaga ketertiban dan keamanan selama bulan suci Ramadhan. 



"Kami berharap dengan adanya sosialisasi Kamtibmas ini, masyarakat dapat menjalankan ibadah dengan tenang dan terhindar dari gangguan atau kejadian yang dapat merugikan," tutur Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Dengan kerjasama antara Polsek Cikedung dan masyarakat, diharapkan bulan Ramadhan berjalan dengan aman, tertib, dan penuh keberkahan bagi semua umat Muslim, harap Iptu Junata.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Cikedung Laksanakan Sholat Tarawih Keliling dan Berikan Pesan Kamtibmas

Trending Now

Iklan

iklan