Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Haurgeulis Tingkatkan Patroli Ke Tempat Ibadah Selama Pelaksanaan Sholat Tarawih di Bulan Ramadhan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 16 Maret 2024 | Maret 16, 2024 WIB Last Updated 2024-03-16T15:01:53Z
iklan

 



Indramayu - Polsek Haurgeulis jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melakukan peningkatan patroli ke tempat ibadah, khususnya saat pelaksanaan Sholat Tarawih pada Bulan Ramadhan 1445 H / 2024 M di Masjid Al Purqomn Haurgeulis, Kecamatan Haurgeulis, Kabupaten Indramayu pada Sabtu malam (16/3/2024).


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Haurgeulis, AKP H. Cartono, menyatakan bahwa peningkatan patroli ini dilakukan untuk menciptakan kenyamanan bagi jama’ah yang sedang beribadah. 



"Kami memastikan dan mengawal situasi keamanan serta menciptakan kenyamanan bagi masyarakat yang melaksanakan ibadah Sholat Tarawih," ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Selama patroli, personil Polsek Haurgeulis juga memberikan himbauan kepada para jamaah yang membawa sepeda motor. 


Mereka diimbau untuk memarkirkan kendaraannya di tempat yang telah disediakan dan memastikan kendaraan terkunci dengan aman, guna mencegah terjadinya pencurian.


"Personel yang melaksanakan patroli terus memantau dan mengamati lokasi parkir kendaraan untuk memastikan keadaan aman dan mencegah terjadinya aksi kriminalitas seperti pencurian sepeda motor," tambah Kapolsek.


Upaya peningkatan patroli ini merupakan bagian dari komitmen Polsek Haurgeulis dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, terutama selama bulan suci Ramadhan. 


“Diharapkan, dengan adanya patroli yang intensif, pelaksanaan ibadah sholat Tarawih seterusnya dapat berjalan dengan lancar, aman, dan nyaman bagi seluruh jamaah yang hadir,” kata Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Haurgeulis Tingkatkan Patroli Ke Tempat Ibadah Selama Pelaksanaan Sholat Tarawih di Bulan Ramadhan

Trending Now

Iklan

iklan