Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Karangampel dan Koramil Pantau Harga Sembako Jelang Ramadhan 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 02 Maret 2024 | Maret 02, 2024 WIB Last Updated 2024-03-02T09:34:00Z
iklan

 



Indramayu,- Dalam mengantisipasi potensi kenaikan harga sembako menjelang bulan Ramadhan 2024, Polsek Karangampel jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama Koramil melakukan kegiatan pengecekan dan monitoring langsung harga sembako di Desa Pringgacala, Kecamatan Karangampel, Kabupaten Indramayu. Sabtu (2/3/2024)


Kegiatan monitoring harga sembako ini dilakukan dengan tujuan untuk mengantisipasi lonjakan harga kebutuhan rumah tangga, terutama sembako, agar tidak menimbulkan keresahan di tengah-tengah masyarakat menjelang bulan suci Ramadhan.


Selain memantau perkembangan harga sembako, petugas juga melaksanakan patroli untuk memantau situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). 


Mereka memberikan himbauan kepada para pedagang agar selalu waspada, guna menghindari terjadinya peristiwa penipuan atau tindakan merugikan lainnya terhadap para pedagang.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Karangampel, AKP Suprapto, menyatakan pentingnya kegiatan ini dalam menjaga stabilitas harga sembako dan keamanan di wilayah tersebut. 


"Kami berkomitmen untuk memastikan harga sembako tetap terjangkau bagi masyarakat serta menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif menjelang bulan Ramadhan," ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Dengan adanya kegiatan monitoring harga sembako dan patroli Kamtibmas ini, diharapkan dapat memberikan rasa nyaman dan aman bagi masyarakat serta memberikan perlindungan kepada para pedagang dari tindakan yang merugikan. 


“Semoga dengan kerja sama antara Polsek Karangampel, Koramil, dan para pedagang, kebutuhan sembako dapat tetap terpenuhi dengan harga yang terjangkau menjelang bulan suci Ramadhan,” ucap Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Karangampel dan Koramil Pantau Harga Sembako Jelang Ramadhan 2024

Trending Now

Iklan

iklan