Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Karangampel Lakukan Patroli Malam Intensif Demi Keamanan Warga di Bulan Ramadhan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 26 Maret 2024 | Maret 26, 2024 WIB Last Updated 2024-03-26T15:56:44Z
iklan

 




Indramayu  - Polsek Karangampel jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus memperkuat upaya pencegahan tindak pidana dengan mengadakan patroli malam secara intensif di wilayah hukumnya. Selasa (26/3/2024)



Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Karangampel, AKP Suprapto, menjelaskan bahwa langkah-langkah ini diambil sebagai bagian dari tanggung jawab Kepolisian dalam menjaga keamanan masyarakat.


"Pencegahan tindak pidana adalah salah satu tugas utama kami, namun kami sadar bahwa hal itu tidak akan berhasil tanpa dukungan dan partisipasi aktif dari masyarakat," ujar AKP Suprapto didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Patroli malam yang dilakukan Polsek Karangampel bertujuan untuk mencegah terjadinya berbagai tindak pidana seperti pencurian dengan pemberatan (curat), perampasan dengan kekerasan (curas), pencurian kendaraan bermotor (curanmor), serta gangguan Kamtibmas lainnya seperti perang sarung selama bulan suci Ramadhan.


"Kami terus melakukan patroli rutin di jam-jam rawan malam guna menciptakan rasa aman dan nyaman bagi warga. Namun, pada bulan Ramadhan ini, kami bekerja ekstra untuk memastikan keamanan dan kenyamanan masyarakat," tambah AKP Suprapto.


Kapolsek berharap dengan intensitas patroli yang tinggi dan kerjasama yang baik antara kepolisian dan masyarakat, akan tercipta lingkungan yang aman dan kondusif.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Karangampel Lakukan Patroli Malam Intensif Demi Keamanan Warga di Bulan Ramadhan

Trending Now

Iklan

iklan