Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Kedokanbunder Intensif Patroli Malam Demi Keamanan Warga

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 26 Maret 2024 | Maret 26, 2024 WIB Last Updated 2024-03-26T15:54:17Z
iklan

 




Indramayu - Kepolisian Sektor (Polsek) Kedokanbunder jajaran Polres Indramayu Polda Jabar memahami bahwa pencegahan tindak pidana menjadi tanggung jawab bersama, di mana peran aktif masyarakat sangat penting.



Oleh karena itu, Polsek Kedokanbunder secara intensif menggelar patroli malam hingga ke pemukiman warga sebagai bagian dari upaya pencegahan kejahatan.


Dua anggota Polsek Kedokanbunder terlihat aktif melakukan patroli di berbagai desa, antara lain Desa Kaplongan, Kedokanbunder Wetan, Kedokan Agung, Kedokanbunder, Jayawinangun, Cangkingan, dan Jayalaksana, Kecamatan Kedokanbunder, Kabupaten Indramayu. Selasa malam (26/3/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Kedokanbunder, Iptu Sujana, menjelaskan bahwa langkah-langkah yang diambil, seperti patroli rutin di jam-jam rawan malam, bertujuan untuk mencegah terjadinya tindak pidana seperti curat, curas, curanmor, dan gangguan kamtibmas seperti perang sarung selama bulan Ramadhan.


"Patroli malam ini tidak jauh berbeda dengan patroli di hari biasa, yang sama-sama bertujuan menciptakan rasa aman dan nyaman bagi warga. Namun, pada bulan suci Ramadhan ini, kami dari pihak kepolisian harus bekerja ekstra untuk memastikan keamanan dan kenyamanan warga," ujar Iptu Sujana didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Diharapkan dengan intensitas patroli yang tinggi dan kerjasama yang baik antara kepolisian dan masyarakat, akan tercipta lingkungan yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Kedokanbunder, memberikan dampak positif bagi kehidupan sehari-hari masyarakat selama bulan Ramadhan dan seterusnya. tambahnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Kedokanbunder Intensif Patroli Malam Demi Keamanan Warga

Trending Now

Iklan

iklan