Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Kedokanbunder Tetap Konsisten Menjaga Aman Wilayah, Dengan Terus Laksanakan Patroli Rutin

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 05 Maret 2024 | Maret 05, 2024 WIB Last Updated 2024-03-05T09:30:47Z
iklan

 




Indramayu - Polsek Kedokanbunder jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli rutin di wilayah hukumnya sebagai upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) tetap aman dan kondusif. Selasa (5/3/2024)



Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya pencegahan dan penanggulangan potensi gangguan Kamtibmas di wilayah Kecamatan Kedokanbunder, Kabupaten Indramayu.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Kedokanbunder, Iptu Sujana, menyatakan komitmennya untuk menjaga situasi Kamtibmas agar tetap stabil di wilayahnya. 


Melalui kegiatan patroli rutin yang dilakukan oleh anggotanya, diharapkan dapat mencegah dan menanggulangi berbagai bentuk gangguan keamanan yang mungkin terjadi.


"Kami terus berupaya untuk hadir secara aktif di tengah-tengah masyarakat melalui kegiatan patroli ini. Dengan melakukan patroli secara rutin, kami dapat lebih cepat dalam menanggapi setiap potensi gangguan Kamtibmas yang muncul," ujar Iptu Sujana didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Kapolsek Kedokanbunder berharap melalui upaya yang dilakukan, situasi Kamtibmas di wilayah hukumnya dapat terus terjaga dengan baik. 



“Sinergi antara kepolisian dan masyarakat diharapkan dapat terus ditingkatkan demi terciptanya lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua pihak,” kata Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Kedokanbunder Tetap Konsisten Menjaga Aman Wilayah, Dengan Terus Laksanakan Patroli Rutin

Trending Now

Iklan

iklan