Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Krangkeng Patroli Siang Hari, Sasar Objek Vital

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 19 Maret 2024 | Maret 19, 2024 WIB Last Updated 2024-03-19T05:25:02Z
iklan

 



Indramayu,- Polsek Krangkeng gencar melakukan patroli siang hari dengan menyasar sejumlah objek vital, termasuk SPBU di Dukuhjati-Krangkeng, Kecamatan Krangkeng, Kabupaten Indramayu. Selasa (19/3/2024)


Patroli ini merupakan bagian dari upaya Polsek Krangkeng dalam mencegah gangguan kamtibmas pasca Pemilu 2024.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Krangkeng, AKP Tarno menyatakan bahwa patroli tersebut adalah bagian dari tugas pokok anggota Polri untuk meminimalisir terjadinya tindak kejahatan, khususnya mencegah C-3 dan gangguan kamtibmas. 


"Kami melaksanakan patroli baik malam hari maupun siang hari guna menekan jumlah aksi kejahatan yang dapat meresahkan masyarakat serta memberikan rasa aman," ungkap AKP Tarno didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Selama patroli, anggota Polsek Krangkeng, Aipda Agus Ariyanto dan Bripka Arif Rivai, berinteraksi dengan karyawan SPBU untuk meningkatkan koordinasi dalam hal pemantauan situasi kamtibmas. 


Mereka mengingatkan agar karyawan SPBU selalu memperhatikan situasi sekitar menggunakan CCTV guna mendeteksi potensi tindak kriminalitas.


"Kami menghimbau kepada karyawan SPBU agar selalu waspada dan melaporkan hal yang mencurigakan kepada pihak kepolisian," tambah Kapolsek Krangkeng.


Hasil dari kegiatan patroli tersebut menunjukkan bahwa wilayah hukum Polsek Krangkeng dalam keadaan aman dan terkendali. 



Tidak ditemukan adanya gangguan kamtibmas seperti kriminalitas atau laka lantas selama patroli dilakukan.



Dengan demikian, kegiatan patroli yang rutin dilakukan oleh Polsek Krangkeng diharapkan dapat terus menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, khususnya di sekitar objek vital seperti SPBU, serta memberikan rasa aman bagi seluruh warga, ujarnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Krangkeng Patroli Siang Hari, Sasar Objek Vital

Trending Now

Iklan

iklan