Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Lelea Gencarkan Patroli Dialogis, Jaga Kondusifitas Pasca Pemilu 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 18 Maret 2024 | Maret 18, 2024 WIB Last Updated 2024-03-18T03:59:59Z
iklan

 



Indramayu,- Bhabinkamtibmas Polsek Lelea jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama Babinsa melaksanakan kegiatan patroli dialogis di Desa Tugu, Kecamatan Lelea, Kabupaten Indramayu. Senin (18/3/2024)



Kegiatan ini dilakukan untuk meningkatkan partisipasi warga masyarakat dalam menjaga kondusifitas wilayah pasca Pemilu Tahun 2024.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Lelea Iptu Sunaryo menyatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mengetahui perkembangan situasi kamtibmas setelah pelaksanaan Pemilu. 


“Seluruh anggota Polsek Lelea dilibatkan dalam patroli ini untuk berdialog dengan masyarakat guna mengingatkan kewaspadaan akan keamanan lingkungan,” kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Kapolsek juga memerintahkan anggota untuk meningkatkan kegiatan patroli pasca Pemilu tahun 2024 dengan tujuan menjaga situasi kamtibmas dan politik agar tetap aman dan kondusif. 


Hal ini juga diharapkan dapat mengantisipasi gangguan kamtibmas dan tindak pidana serta mempererat komunikasi dan koordinasi antara masyarakat dengan Polsek Lelea.


Dengan kegiatan patroli dialogis ini, diharapkan dapat meningkatkan keamanan wilayah pasca Pemilu serta memperkuat hubungan antara Polsek Lelea dan masyarakat setempat.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Lelea Gencarkan Patroli Dialogis, Jaga Kondusifitas Pasca Pemilu 2024

Trending Now

Iklan

iklan