Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Losarang dan Koramil Himbau Pedagang Jelang Ramadhan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 09 Maret 2024 | Maret 09, 2024 WIB Last Updated 2024-03-09T11:32:05Z
iklan

 



Indramayu,-  Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan, Polsek Losarang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bekerja sama dengan Koramil memberikan himbauan kamtibmas kepada sejumlah pedagang di Desa Jumbleng, Kecamatan Losarang, Kabupaten Indramayu. Sabtu (9/3/2024)


Salah satu fokus himbauan yang disampaikan adalah tentang pentingnya waspada terhadap uang palsu dan tindak kriminalitas jenis C-3 (Curas, Curat, Curanmor). 


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Losarang, AKP Hendro Ruhanda, menekankan pentingnya kerja sama antara masyarakat dan aparat keamanan untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan.


"Dalam menyambut bulan Ramadhan ini, kami ingin mengingatkan para pedagang agar lebih teliti dalam menerima uang pembayaran dari pembeli terlebih yang baru dikenal. Juga, kami menghimbau untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap potensi tindak kejahatan seperti Curas, Curat, dan Curanmor," ujar AKP Hendro Ruhanda didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Selain itu, Kapolsek juga menegaskan komitmen Polsek Losarang dan Koramil untuk terus memberikan perlindungan dan pelayanan yang optimal kepada masyarakat, khususnya dalam menjaga keamanan dan ketertiban.


Dengan adanya himbauan ini, diharapkan para pedagang dan masyarakat dapat lebih waspada dan berhati-hati dalam menjalankan aktivitasnya, sehingga tercipta lingkungan yang aman, kondusif, dan nyaman bagi semua pihak, terutama saat menjelang dan selama bulan Ramadhan.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Losarang dan Koramil Himbau Pedagang Jelang Ramadhan

Trending Now

Iklan

iklan