Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Patrol Proaktif Cegah Tindak Kejahatan Dengan Patroli Strong Point

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 09 Maret 2024 | Maret 09, 2024 WIB Last Updated 2024-03-09T11:35:18Z
iklan

 



Indramayu,- Polsek Patrol jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus mengambil langkah proaktif dalam mencegah terjadinya kriminalitas jenis C-3 (Curas, Curat, dan Curanmor) dengan melakukan patroli strong point di wilayah hukumnya. Sabtu (9/7/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Patrol, AKP H. Saripudin, menegaskan komitmen pihaknya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. 


"Kami terus melakukan patroli strong point sebagai salah satu upaya preventif untuk mencegah terjadinya kriminalitas, khususnya yang berkaitan dengan Curas, Curat, dan Curanmor," ungkap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Dalam patroli strong point, Polsek Patrol melakukan pemantauan secara intensif di titik-titik yang dianggap rawan. 


Langkah ini diambil sebagai bentuk deteksi dini dan tindakan pencegahan agar potensi terjadinya tindak kejahatan dapat diminimalisir.


Kapolsek juga mengajak seluruh masyarakat untuk turut serta dalam menjaga keamanan lingkungan. 



"Kami mengimbau agar masyarakat selalu waspada dan memberikan informasi jika mengetahui adanya aktivitas mencurigakan di sekitar mereka," tambahnya.


Dengan langkah proaktif yang terus dilakukan oleh Polsek Patrol, diharapkan dapat menciptakan wilayah yang aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat. 



“Kami berkomitmen untuk terus berkoordinasi dengan berbagai pihak terkait guna meningkatkan efektivitas upaya pencegahan kriminalitas,” tegas Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Patrol Proaktif Cegah Tindak Kejahatan Dengan Patroli Strong Point

Trending Now

Iklan

iklan