Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Pasekan Terus Perkuat Sinergi Dengan Masyarakat Melalui Patroli Strong Point

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 09 Maret 2024 | Maret 09, 2024 WIB Last Updated 2024-03-09T12:14:00Z
iklan

 


Indramayu,- Polsek Pasekan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali menggelar patroli strong point Wiralodra di wilayah hukumnya sebagai bagian dari upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Salah satu sasaran dari kegiatan patroli ini adalah Obvit pertokoan di wilayah tersebut.


Dalam patroli yang dilakukan, anggota Polsek Pasekan turut melakukan dialog dengan warga sekitar. 



Hal ini bertujuan untuk menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat sekaligus mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Pasekan, Iptu Edi Mulyana, menyatakan pentingnya kegiatan patroli ini dalam menjaga keamanan wilayah. 


"Kegiatan patroli strong point ini merupakan bagian dari upaya kami untuk menciptakan wilayah yang aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat," ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Ia juga menekankan pentingnya partisipasi aktif masyarakat dalam memberikan informasi kepada pihak kepolisian terkait potensi gangguan kamtibmas di lingkungan mereka. 


"Kami mengajak seluruh masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan. Dengan kerjasama yang baik antara polisi dan masyarakat, kita dapat menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bersama-sama," tambahnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Pasekan Terus Perkuat Sinergi Dengan Masyarakat Melalui Patroli Strong Point

Trending Now

Iklan

iklan