Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Sapa Warga Saat Patroli, Wujud Kedekatan Anggota Polsek Arahan Dengan Masyarakat

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 09 Maret 2024 | Maret 09, 2024 WIB Last Updated 2024-03-09T12:10:44Z
iklan

 




Indramayu,- Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), Polsek Arahan jajaran Poles Indramayu Polda Jabar terus menunjukkan kedekatan dan kemitraannya dengan warga melalui kegiatan patroli dan dialogis yang rutin dilaksanakan. Sabtu (9/3/2024)


Pada Sabtu (9/3/2024), anggota Polsek Arahan melaksanakan patroli di wilayah hukumnya dengan menyisir pemukiman penduduk. 



Selama patroli tersebut, anggota polisi tidak hanya fokus pada pengawasan keamanan, namun juga aktif menyapa dan berdialog langsung dengan warga setempat.


“Kegiatan patroli dan dialogis ini menjadi wujud nyata dari kedekatan anggota Polsek Arahan dengan masyarakat,” kata Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Arahan, AKP I. Nengah. SW



Melalui interaksi langsung ini, polisi memberikan himbauan dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas secara langsung kepada warga. Hal ini bertujuan untuk membangun kemitraan yang kuat antara kepolisian dan masyarakat dalam mewujudkan kondusifitas keamanan dan ketertiban masyarakat.


Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan masyarakat dapat lebih merasa terlibat dan mendukung upaya menjaga keamanan bersama-sama. 


“Kedekatan antara Polsek Arahan dengan masyarakat juga diharapkan dapat memperkuat kerjasama dalam menjaga keamanan lingkungan,” ungkap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sapa Warga Saat Patroli, Wujud Kedekatan Anggota Polsek Arahan Dengan Masyarakat

Trending Now

Iklan

iklan