Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Sukra Konsisten Sosialisasikan Pesan Kamtibmas Melalui Kunjungan Warga

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 26 Maret 2024 | Maret 26, 2024 WIB Last Updated 2024-03-26T08:37:18Z
iklan

 



Indramayu - Polsek Sukra jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus meningkatkan kegiatan kunjungan warga sebagai salah satu upaya untuk menjalin silaturahmi dan berpartisipasi aktif dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah binaannya. 



Salah satu contoh kegiatan tersebut adalah kunjungan Anggota Polsek Sukra ke Desa Sukra Wetan, Kecamatan Sukra, Kabupaten Indramayu. Selasa (26/3/2024)


Dalam kunjungan tersebut, Anggota Polsek Sukra menyampaikan beberapa pesan kamtibmas kepada masyarakat setempat. 



Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sukra, Iptu Rudi Hartono, menjelaskan bahwa pesan-pesan tersebut bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar.


"Pada kesempatan kunjungan ini, kami menyampaikan beberapa pesan kamtibmas kepada warga Desa Sukra Wetan agar kita semua dapat bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif," ujar Iptu Rudi Hartono didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Beberapa pesan kamtibmas yang disampaikan antara lain adalah mengajak warga untuk selalu waspada terhadap potensi tindak kejahatan seperti pencurian, memastikan pintu dan jendela rumah terkunci dengan baik saat meninggalkan rumah, serta menghindari terlibat dalam tawuran atau konflik yang dapat mengganggu keamanan lingkungan.


"Kami berharap dengan adanya kerjasama dan kesadaran dari seluruh masyarakat, situasi keamanan dan ketertiban di wilayah Desa Sukra Wetan dapat terus terjaga dengan baik," tambah Iptu Rudi Hartono didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Dengan kegiatan kunjungan warga yang terus ditingkatkan serta kolaborasi yang baik antara Polsek Sukra dan masyarakat, diharapkan terciptanya lingkungan yang aman, damai, dan harmonis bagi semua pihak. Harapnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Sukra Konsisten Sosialisasikan Pesan Kamtibmas Melalui Kunjungan Warga

Trending Now

Iklan

iklan