Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Sukra Intensifkan Patroli Strong Point Wiralodra

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 09 Maret 2024 | Maret 09, 2024 WIB Last Updated 2024-03-09T11:39:07Z
iklan


Indramayu, - Polsek Sukra jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus melakukan patroli Strong Point Wiralodra guna mengantisipasi tindak kejahatan seperti Curas, Curat dan Curanmor serta gangguan kamtibmas di wilayah hukumnya. Sabtu (9/3/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sukra, Iptu Rudi Hartono, menjelaskan bahwa kegiatan patroli tersebut dilakukan secara rutin demi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. 


"Patroli Strong Point Wiralodra merupakan salah satu upaya kami untuk mengantisipasi berbagai tindak kejahatan yang mungkin terjadi, seperti Curas, Curat, dan Curanmor serta gangguan kamtibmas," ungkap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Dalam patroli tersebut, Polsek Sukra melakukan pengecekan dan pemantauan secara intensif di titik Strong Point. 


Langkah ini diambil sebagai upaya pencegahan agar tindak kejahatan dapat diminimalisir dan situasi kamtibmas tetap terjaga dengan baik di wilayah hukum Polsek Sukra.


Iptu Rudi Hartono juga mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk selalu berhati-hati dan waspada terhadap potensi tindak kejahatan.


 "Kami mengajak masyarakat untuk turut serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban dengan memberikan informasi jika mengetahui adanya aktivitas yang mencurigakan," tutupnya.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Sukra Intensifkan Patroli Strong Point Wiralodra

Trending Now

Iklan

iklan