Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Patrol Terus Lakukan Patroli Dialogis Demi Kondusifitas Wilayah

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 02 Maret 2024 | Maret 02, 2024 WIB Last Updated 2024-03-02T10:51:49Z
iklan

 


Indramayu,- Polsek Patrol jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya dengan melaksanakan patroli dialogis. Sabtu (2/3/2024)


Kegiatan ini bertujuan untuk membangun komunikasi yang baik antara kepolisian dan masyarakat guna menciptakan lingkungan yang kondusif.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Patrol, AKP H. Saripudin, menyatakan komitmen Polsek Patrol dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Patrol. 


"Kami terus melaksanakan patroli dialogis sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan kedekatan dan kerjasama antara Polsek Patrol dengan masyarakat," ujar Kapolsek Saripudin didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Dalam patroli dialogis tersebut, petugas kepolisian tidak hanya melakukan pengawasan terhadap keamanan lingkungan, tetapi juga berinteraksi langsung dengan warga. T


ujuannya adalah untuk mendengarkan aspirasi, menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, serta merespons langsung setiap permasalahan atau kebutuhan yang ada.


"Kami selalu terbuka untuk menerima masukan dan keluhan dari masyarakat. Dengan berdialog secara langsung, kami ingin membangun kepercayaan dan kerjasama yang erat antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan," tambah Kapolsek.


Patroli dialogis menjadi salah satu bentuk kegiatan preventif yang dilakukan Polsek Patrol untuk mencegah terjadinya potensi gangguan kamtibmas. 



"Kami berharap dengan adanya komunikasi yang baik antara kepolisian dan masyarakat, kita dapat bersama-sama menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan damai bagi semua," tutup Kapolsek

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Patrol Terus Lakukan Patroli Dialogis Demi Kondusifitas Wilayah

Trending Now

Iklan

iklan