Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Haurgeulis: Pawai Tarhib Sambut Ramadhan Berlangsung Aman dan Lancar

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 09 Maret 2024 | Maret 09, 2024 WIB Last Updated 2024-03-09T12:07:06Z
iklan




Indramayu,- Polsek Haurgeulis jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan pengamanan Pawai Tarhib, Sabtu (9/3/2024)


Pemberangkatan Pawai Tarhib dilaksanakan di Halaman Kantor Kecamatan Haurgeulis Kabupaten Indramayu, yang dihadiri oleh Forkompimcam Haurgeulis.




Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Haurgeulis, AKP H. Cartono, menyampaikan bahwa kegiatan Pawai Tarhib ini merupakan wujud kebersamaan dan kerukunan umat beragama dalam menyambut bulan suci Ramadhan. 



Pawai Tarhib diikuti oleh berbagai peserta dari berbagai organisasi dan lembaga, termasuk MWC NU, PC Muhammadiyah, PC Al-Irsyad, PC LDII, PC PUI, Pemuda Anshor, Pemuda Muhammadiyah, Laznas Al-Irsyad, Sahabat At-Taubah, DKM As-Shipa, dan masih banyak lagi. Total peserta kurang lebih mencapai 1000 orang.


“Selama pengamanan berlangsung, Polsek Haurgeulis mengatur lalu lintas dan melakukan himbauan kepada peserta serta masyarakat,” kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Lanjut Kapolsek menyampaikan, rute Pawai Tarhib dimulai dari Lapangan Alun-alun Haurgeulis, melewati beberapa titik penting seperti Masjid Al Purqon, Jalan KH.Ahmad Dahlan, Jalan H.Abdul Ghani, Jalan Pemuda, Jalan Basuki Rahmat, dan Jalan Jenderal Ahmad Yani, sebelum finish di kantor Kecamatan Haurgeulis.





Kapolsek Haurgeulis, AKP H. Cartono, menyampaikan rasa syukur dan apresiasi atas keberhasilan pelaksanaan Pawai Tarhib ini. 



Ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung dan berpartisipasi dalam acara tersebut dengan aman dan damai.



“Dengan partisipasi yang besar dari berbagai elemen masyarakat, diharapkan suasana kebersamaan dan persaudaraan semakin terjalin kuat, serta dapat memberikan berkah bagi seluruh masyarakat,” kata Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Haurgeulis: Pawai Tarhib Sambut Ramadhan Berlangsung Aman dan Lancar

Trending Now

Iklan

iklan