Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Terisi Terus Patroli Strong Point, Tingkatkan Keamanan Wilayah

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 02 Maret 2024 | Maret 02, 2024 WIB Last Updated 2024-03-02T09:49:03Z
iklan

 



Indramayu,- Personil Polsek Terisi jajaran Polres Indramayu Polda Jabar gencar melaksanakan kegiatan patroli strong point di wilayah hukumnya dalam upaya mengantisipasi berbagai gangguan kamtibmas seperti tawuran, kegiatan genk motor, serta tindak kejahatan C-3 (Curat, Curas, & Curanmor). Sabtu (2/3/2024)


Kegiatan patroli ini dilakukan untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat. 


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Terisi, AKP Warmad, menjelaskan bahwa kegiatan patroli strong point Wiralodra Presisi ini merupakan bagian dari upaya Polsek Terisi dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban di wilayahnya.


Sasaran patroli meliputi objek vital, tempat keramaian, dan lokasi yang dianggap rawan terjadinya gangguan kamtibmas.


"Dalam rangka mencegah dan mengantisipasi berbagai gangguan kamtibmas, kita terus melakukan patroli strong point di berbagai lokasi strategis. Patroli ini dilakukan secara intensif guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat," ujar AKP Warmad didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Dalam pelaksanaan patroli, mereka juga melakukan pendekatan dialogis dengan masyarakat sekitar untuk mendapatkan informasi yang berguna dalam upaya pencegahan.


"Kami mengajak seluruh masyarakat untuk turut serta aktif dalam menjaga keamanan lingkungan. Laporkan segala hal yang mencurigakan kepada pihak kepolisian agar dapat ditindaklanjuti dengan cepat," tambah AKP Warmad.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Terisi Terus Patroli Strong Point, Tingkatkan Keamanan Wilayah

Trending Now

Iklan

iklan