Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Tukdana Gelar Patroli Gabungan Jaga Kondusifitas Kamtibmas di Bulan Ramadhan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 23 Maret 2024 | Maret 23, 2024 WIB Last Updated 2024-03-23T08:46:49Z
iklan

 



Indramayu,- Kapolsek Tukdana, Polres Indramayu Polda Jabar AKP Iwa Mashadi, S.H., M.H., memimpin kegiatan Patroli Gabungan dalam rangka Harkamtibmas bulan Ramadhan 1445 H di Wilayah Hukum Polsek Tukdana. Jumat malam (23/3/2024)



Patroli ini melibatkan 3 pilar keamanan, yaitu Polsek Tukdana dengan 10 personil, Koramil Bangodua 0616 dengan 2 personil, Sat Pol PP Tukdana dengan 4 personil, dan Sat Pol PP Bangodua dengan 3 personil.


Kegiatan patroli ini ditingkatkan guna meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat selama bulan suci Ramadhan. 



Sasaran patroli meliputi berbagai jenis kejahatan yang meresahkan masyarakat, seperti curat, curas, curanmor, sajam, handak, premanisme, tawuran, perang sarung, prostitusi, narkotika, miras, kenalpot bising, geng/berandalan bermotor, dan kejahatan lainnya.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek AKP Iwa Mashadi mengungkapkan bahwa kegiatan patroli gabungan ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, terutama dalam menjalankan ibadah di bulan Ramadhan. 


Dengan sinergi antara Polsek, Koramil, dan Sat Pol PP, diharapkan dapat mengantisipasi serta menangkal berbagai potensi gangguan kamtibmas yang mungkin terjadi.


"Kami berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat selama bulan Ramadhan. Patroli gabungan ini menjadi bukti nyata dari kerjasama antara berbagai pihak untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi semua," ujar Kapolsek AKP Iwa Mashadi didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah, Sabtu (23/3/2024)


Patroli ini juga menjadi ajang untuk memberikan edukasi dan himbauan kepada masyarakat agar selalu menjaga ketertiban, tidak terlibat dalam kegiatan yang melanggar hukum, dan berpartisipasi aktif dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.



“Alhamdulillah selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan terkendali,’ kata AKP Iwa Mashadi.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Tukdana Gelar Patroli Gabungan Jaga Kondusifitas Kamtibmas di Bulan Ramadhan

Trending Now

Iklan

iklan