Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Tukdana Laksanakan Pengamanan Gebyar Pawai Ramadhan Menyambut Bulan Suci

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 10 Maret 2024 | Maret 10, 2024 WIB Last Updated 2024-03-10T12:10:14Z
iklan

 



Indramayu - Polsek Tukdana jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan pengamanan dalam rangka Kegiatan Gebyar Pawai Ramadhan untuk menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H di Desa Lajer, Kecamatan Tukdana, Kabupaten Indramayu. Minggu (10/3/2024)


Acara Gebyar Pawai Ramadhan ini bertujuan untuk merayakan kedatangan Bulan Suci Ramadhan dengan kegiatan yang bersifat keagamaan dan kebersamaan. 


Pawai ini menjadi momen penting bagi masyarakat untuk mempersiapkan diri menyambut bulan suci dengan penuh kegembiraan dan kebersamaan.


Rute pawai dimulai dari Masjid Baetul Makmur Desa Lajer menuju perbatasan dengan Desa Tukdana, kemudian berputar balik kembali ke Masjid Baetul Makmur Desa Lajer.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Tukdana, AKP Iwa Mashadi, menyatakan pentingnya pengamanan dalam acara ini untuk menjaga kelancaran dan keamanan selama pawai berlangsung. 



Dengan adanya pengamanan yang baik, acara dapat berjalan lancar dan meriah tanpa adanya gangguan keamanan.


"Kami telah melaksanakan pengamanan dalam acara Gebyar Pawai Ramadhan ini untuk memastikan keselamatan dan kelancaran acara. Alhamdulillah acara ini dapat berjalan dengan lancar dan InsyaAllah membawa keberkahan bagi seluruh peserta dan masyarakat," ujar AKP Iwa Mashadi didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Tukdana Laksanakan Pengamanan Gebyar Pawai Ramadhan Menyambut Bulan Suci

Trending Now

Iklan

iklan