Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Tukdana Sambangi Warga, Ajak Bersama Jaga Kamtibmas Selama Ramadhan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 12 Maret 2024 | Maret 12, 2024 WIB Last Updated 2024-03-12T14:44:28Z
iklan

 



Indramayu,- Polsek Tukdana jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus aktif dalam menjaga kamtibmas, khususnya selama bulan Ramadhan. 


Dalam rangka Harkamtibmas, Polsek Tukdana melakukan kegiatan sambang warga guna menyampaikan pesan-pesan kamtibmas di wilayah hukumnya. Selasa (12/3/2024)



Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Tukdana, AKP Iwa Mashadi, menekankan pentingnya kerjasama antara polisi dan masyarakat dalam menjaga kamtibmas, terutama di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini.


Dalam patroli dialogis dan sambang warga, Polsek Tukdana mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama membantu menjaga keamanan dan ketertiban. 



Masyarakat diminta agar turut berpartisipasi dalam memberikan informasi kepada pihak kepolisian terkait adanya kejahatan atau kriminalitas seperti perjudian, penyalahgunaan narkoba, penjualan miras, serta kejahatan lainnya.


Selain itu, masyarakat juga diingatkan untuk tetap waspada dan hati-hati agar tidak menjadi korban kejahatan. Polsek Tukdana juga menyampaikan nomor Call Center Polsek Tukdana kepada warga agar memudahkan dalam melaporkan segala bentuk kejahatan atau situasi yang mencurigakan.


“Dengan kesadaran dan partisipasi aktif dari seluruh lapisan masyarakat, diharapkan terciptanya lingkungan yang aman, nyaman, dan damai bagi seluruh warga di wilayah hukum Polsek Tukdana,” kata AKP Iwa didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Tukdana Sambangi Warga, Ajak Bersama Jaga Kamtibmas Selama Ramadhan

Trending Now

Iklan

iklan