Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Widasari Gelar Program Jumat Curhat, Sasar Para Ojeg Pangkalan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 08 Maret 2024 | Maret 08, 2024 WIB Last Updated 2024-03-08T10:08:31Z
iklan

 




Indramayu,- Polsek Widasari jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan program Jumat Curhat kepada para ojeg pangkalan di Desa Widasari Kecamatan Widasari Kabupaten Indramayu. Jumat (8/3/2024)



Dalam kegiatan tersebut, Anggota Polsek Widasari turut menyampaikan himbauan kamtibmas kepada para ojeg pangkalan.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Widasari, AKP Suripto, menjelaskan bahwa kegiatan Jumat Curhat tersebut bertujuan untuk mendengarkan secara langsung segala informasi, keluhan, aduan, saran, kritik, dan masukan dari masyarakat kepada Kepolisian terkait segala permasalahan yang terjadi, termasuk terkait dengan keamanan dan ketertiban masyarakat. 



Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat terjalin silaturahmi dan kemitraan yang baik antara Polri dan masyarakat, kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Lebih lanjut, Kapolsek menegaskan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu upaya Polsek Widasari dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat serta menjaga situasi keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya. 



Kegiatan ini juga merupakan bagian dari upaya Polsek Widasari untuk membangun hubungan yang harmonis antara aparat kepolisian dan masyarakat dalam rangka menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi seluruh elemen masyarakat.



“Dengan mendengarkan langsung aspirasi dan kebutuhan masyarakat, diharapkan polisi dapat memberikan respons yang cepat dan efektif dalam menangani setiap permasalahan yang ada,” kata Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Widasari Gelar Program Jumat Curhat, Sasar Para Ojeg Pangkalan

Trending Now

Iklan

iklan