Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Selama Bulan Ramadhan, Polsek Terisi Optimalkan Patroli di Pertokoan dan Perbankan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 18 Maret 2024 | Maret 18, 2024 WIB Last Updated 2024-03-18T13:00:01Z
iklan

 



Indramayu,- Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban selama bulan Ramadhan, Polsek Terisi jajaran Polres Indramayu Polda Jabar meningkatkan patroli di objek vital perbankan dan pertokoan di wilayah hukumnya. Senin (18/3/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Terisi, AKP Warmad, menyampaikan bahwa kegiatan patroli ini dilakukan untuk memberikan perlindungan ekstra terhadap objek vital yang rentan terhadap tindak kejahatan, terutama selama bulan suci Ramadhan.


"Dengan meningkatkan patroli di sekitar objek vital perbankan dan pertokoan, kami ingin memberikan rasa aman kepada masyarakat dalam menjalankan aktivitas sehari-hari, terutama selama bulan Ramadhan yang merupakan momen penting bagi umat Muslim," ujar AKP Warmad didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Dalam patroli tersebut, petugas juga melakukan dialog dengan securirty perbankan, pelayan mini market, serta warga di sekitaran Obvit untuk memberikan himbauan keamanan. 



"Kami mengajak seluruh masyarakat untuk menjadi mitra dalam menjaga. Laporkan kepada pihak kepolisian jika menemui hal-hal mencurigakan atau aktivitas yang tidak biasa di sekitar objek vital dan pertokoan," tambah Kapolsek.


AKP Warmad juga menegaskan bahwa kegiatan patroli dan dialog ini akan terus dilakukan secara rutin selama bulan Ramadhan guna menciptakan lingkungan yang aman, kondusif, dan nyaman bagi seluruh masyarakat.


"Dengan dukungan dan partisipasi aktif dari masyarakat, kami yakin dapat menjaga keamanan dan ketertiban selama bulan Ramadhan dengan baik," tutup AKP Warmad.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Selama Bulan Ramadhan, Polsek Terisi Optimalkan Patroli di Pertokoan dan Perbankan

Trending Now

Iklan

iklan