Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Patrol Tingkatkan Patroli di Objek Vital Perbankan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 18 Maret 2024 | Maret 18, 2024 WIB Last Updated 2024-03-18T13:04:07Z
iklan

 



Indramayu,- Polsek Patrol jajaran Polres Indramayu Polda Jabar meningkatkan patroli di objek vital perbankan dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban selama bulan Ramadhan. Senin (18/3/2024)

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Patrol, AKP H. Saripudin, menyampaikan bahwa kegiatan patroli ini bertujuan untuk mengamankan objek vital perbankan dari potensi tindak kejahatan selama bulan suci Ramadhan.

"Dalam bulan Ramadhan, kami meningkatkan patroli di objek vital perbankan sebagai langkah preventif untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan, seperti perampokan atau pencurian," ujar AKP H. Saripudin didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Polisi juga melakukan pengawasan secara intensif terhadap aktivitas yang mencurigakan di sekitar objek vital tersebut.

"Kami mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk turut serta aktif dalam menjaga keamanan di sekitar objek vital perbankan dengan tidak ragu melaporkan kepada pihak kepolisian jika menemukan hal yang mencurigakan," tambahnya.

Kapolsek juga menekankan pentingnya kerjasama antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama bulan Ramadhan. 


"Dengan dukungan dan partisipasi aktif dari masyarakat, kami yakin dapat menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh warga," tutup AKP H. Saripudin.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Patrol Tingkatkan Patroli di Objek Vital Perbankan

Trending Now

Iklan

iklan