Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Selama Ramadhan Polres Indramayu Tingkatkan Patroli Malam Hari

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 31 Maret 2024 | Maret 31, 2024 WIB Last Updated 2024-03-31T04:46:38Z
iklan

 





Indramayu,-  Polres Indramayu jajaran Polda Jabar memfokuskan patroli selama Bulan Ramadhan dengan menyasar tempat hiburan malam sebagai salah satu langkah dalam menjaga Kamtibmas. Sabtu malam (30/3/2024)



Patroli ini juga meliputi pengawasan terhadap potensi kejahatan seperti Perang Sarung, geng motor, penyalahgunaan narkotika, dan kejahatan C-3.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah, menjelaskan bahwa patroli ini dilakukan dengan tujuan mengoptimalkan tindakan preventif atau pencegahan terhadap gangguan Kamtibmas, terutama selama bulan suci Ramadhan. 



"Tujuan utama dari kegiatan patroli ini adalah memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang beribadah atau beristirahat pada malam hari," ujar AKP Saefullah, Minggu (31/3/2024)


Selama patroli, petugas juga melakukan pemeriksaan kendaraan untuk mengantisipasi barang bawaan yang mencurigakan. 


Selain itu, mereka juga memberikan imbauan kepada remaja yang kerap nongkrong di tempat-tempat tertentu agar tidak melakukan tindakan yang mengganggu ketentraman masyarakat.


"Alhamdulillah, selama patroli tidak ditemukan hal-hal yang mencurigakan atau menonjol," ungkap AKP Saefullah. 


Ia juga menambahkan bahwa patroli malam minggu dilaksanakan secara serentak di tingkat Polsek jajaran Polres Indramayu, dan kegiatan ini dilakukan hingga menjelang waktu sahur.


Kasi Humas juga mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban, serta berharap agar situasi Kamtibmas yang kondusif dapat terus terjaga di wilayah hukum Polres Indramayu, khususnya selama Bulan Ramadhan yang penuh berkah ini. Pungkas AKP Saefullah.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Selama Ramadhan Polres Indramayu Tingkatkan Patroli Malam Hari

Trending Now

Iklan

iklan